Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Tomohon

Polres Tomohon Seriusi Kondisi Keamanan Kamasi I

Ardi Kalumata   |   11 Juni 2012 – 11:47 WITA
Marlien Tawas

AKBP Marlien J Tawas SH.MH

TOMOHON, (manadotoday.com)—Rawannya keamanan di Kelurahan Kamasi I Kecamatan Tomohon Tengah membuat Polres Kota Tomohon akan mengawai ketat situasi dan kondisi di kelurahan tersebut.

Kapolres Tomohon AKBP Marlien J Tawas SH MH didampingi Kapolsek Urban Tomohon Tengah AKP Thonny Salawati mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pengawasan di kelurahan tersebut.

‘’Kalau sudah tidak aman begini, tentunya kami sebagai aparat kepolisian harus mengawasinya dengan ketat. Jika ada keributan atau orang yang membuat onar, saya minta kepada masyarakat untuk segera melaporkannya kepada petugas, apakah dia di kelurahan atau kepada pihak kepolisian,’’ujar Kapolres.

Diketahui, kondisi keamanan di Kelurahan Kamasi I saat ini sudah tidak kondusif. Beberapa kali terjadi penghadangan kendaraan bermotor yang melalui kelurahan tersebut. Malahan, ada tukang ojek yang dikeroyok oleh gerombolan anak muda di kelurahan tersebut. Selain itu, tamu yang berkunjung juga sudah merasa tidak aman karena sering mendapat perlakuan kasar dari warga yang umumnya terdiri dari anak muda yang juga sering dilaporkan sering membuat onar. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading