Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Tomohon

Polres Tomohon Sudah Tanyai 18 Orang Soal Kasus Yulie

Ardi Kalumata   |   13 Januari 2012 – 19:32 WITA
Marlien Tawas

Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas SH MH

Tomohon, MTC – Polres Tomohon terus menyeriusi kasus dugaan pembunuhan terhadap Fransisca Yulie Wowor, warga Kelurahan Matani Dua Lingkungan Tujuh Tomohon Tengah.
Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas SH MH mengungkapkan, hingga kini sudah 18 orang yang dimintakan informasi. ‘’Kami terus endalami kasus ini. Memang agak rumit karena tak ada jejak. Tunggu saja. Sementara diselidiki,’’ ungkap Kapolres kepada manadotoday.
Diketahui, saat ditemukan, korban tak memiliki identitas. Dompet serta dua buah HP miliknya tidak ditemukan hingga saat ini. Sementara kalung emas di lehernya pun raib.
Informasi yang diperoleh dari mereka yang ditanyai kata Kapolres, selang dua pekan terkahir ini korban memang agak lain. Biasanya hanya banyak tinggal di rumah atau banyak kegiatan gereja. Namun, selama dua pekan terakhir ia sering keluar. ‘’Namun, hingga kini tidak diketahui ia dekat dengan siapa atau dengan siapa ia sering keluar,’’ tandas Kapolres seraya menambahkan sifat korban juga agak tertutup. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading