Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Polresta Manado Bakal Tertibkan Penjualan Petasan

Manado Today   |   7 Desember 2010 – 19:09 WITA

Roeroe : Pengamanan Menjelang Perayaan Natal

Manado Today – Menyusul maraknya penjualan petasan dan kembang api di Kota Manado menjelang perayaan hari raya Natal, Polresta Manado berencana akan melakukan penertiban bagi para pedagang barang yang cukup membahayakan ini.

Kapolres Manado Kombes Pol Drs Aridan J Roeroe

Kapolres Manado Kombes Pol Drs Aridan J Roeroe

Kapolres Manado Kombes Pol Drs Aridan J Roeroe, mengatakan, penjualan petasan dan kembang api ini, tidak diperbolehkan. Untuk itu kami berencana akan melakukan penertiban lewat oprasi lilin.

“Nantinya kami akan melakukan oprasi untuk perdagangan kembang api dan petasan ini, lewat oprasi lilin,” kata Roeroe, Selasa (07/12/2010).

Disampaikannya lagi, larangan peredaran petasan dan kembang api ini, agar nantinya keamanan dan ketertiban di Kota Manado selama persiapan perayaan hari Natal dan jelang Tahun Baru, dapat berlangsung dengan baik.

“Intinya oprasi nanti, untuk memberikan kenyamanan bagi mereka yang akan merayakan hari raya natal nanti,” ketusnya.

Disinggung kapan akan dilaksanakan oprasi lilin tersebut, Roeroe mengutarakan, pihaknya masih akan melakukan koordinasi dengan pihak Polda Sulut, melalui Kapolda Sulut Brigjen Pol Carlo Brix Tewu.

“Kapan pelaksanaan oprasi dan teknisnya, akan kami koordinasikan dahulu dengan pihak Polda Sulut,” katanya seraya menambahkan, pihak kepolisian akan menelusuri peredaran petasan di Manado. (vian)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading