Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Polresta Manado Operasionalkan Ruangan Wartawan dan Humas

Redaksi Manado Today   |   18 Maret 2011 – 17:19 WITA

Roeroe : Wartawan Sebagai Sarana Komunikasi Kegiatan Kepolisian

Manado Today – Berbagai media cetak dan elektronik dinilai berperan penting untuk menjadi sarana dalam mengkomunikasikan program kepolisian kepada masyarakat luas.

Kombes Pol Drs Aridan Roeroe

Kapolresta Manado Kombes Pol Drs Aridan Roeroe (Foto: Profil FB)

Kapolresta Manado Kombes Pol Drs Aridan J Roeroe, di Manado, Jumat (18/03/2011) menyebutkan peran humas untuk mengkomunikasikan peranan organisasi kepolisian dalam hal ini Polresta Manado kepada masyarakat.
“Wartawan atau media merupakan sarana mengkomunikasi program atau informasi tersebut kepada masyarakat,” kata Rooroe dalam kegiatan pengoperasian ruang wartawan dan humas di Polresta Manado.
Hadir pada acara pengoperasian tersebut sejumlah watawan media cetak dan media elektronik baik lokal maupun nasional di kota itu serta Kasubag Humas Polresta Manado AKP Deysi Hamang.
Aridan Roeroe mengatakan, kehadiran ruang wartawan dan humas ini akan memperlancar komunikasi antara kepolisian dengan masyarakat.
“Dengan kelengkapan data itu, masyarakat dapat langsung datang ke tempat ini untuk mencari tahu hal-hal apa saja yang diinginkan,” kata Roeroe.
Menurut Roeroe, keberadaan pejabat kasubag Humas di kepolisian juga untuk membantu Kapolres dalam menyampaikan informasi kepada warga.
“Melalui pejabat tersebut, para wartawan bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkan guna diberitakan di media dan disampaikan kepada masyarakat. “katanya.
Sejumlah wartawan media cetak dan elektronik baik lokal maupun nasional menyambut baik langkah Polresta Manado dalam menyiapkan ruang bagi wartawan yang pos liputan di tempat tersebut. (ann/jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading