Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Minahasa Selatan

Polsek Amurang Amankan Lima Warga Saat Bermain Judi

Staff Manado Today   |   20 Mei 2011 – 10:34 WITA

Amurang Today – Lima warga Kelurahan Uwuran Satu Kecamatan Amurang, masing-masing berinisial, JD alias Jemi, JK alias Jeri, GD alias Glen, JT alias Jean dan WD alias Win, diciduk pihak Polsek Amurang saat sedang asik berjudi.Berdasarkan informasi yang dirangkum manadotoday Jumat (20/05/2011), kelima warga ini diamankan dirumah warga yang berinisial DT, Rabu (18/05/2011) sekitar pukul 21.00 Wita. Dalam penangkapan tersebut, Polisi juga mengamankan barang bukti berupa kartu dan sejumlah uang tunai.

Memang juga, sebelumnya pihak kepolisian sudah beberapa kali menerima informasi, adanya aksi perjudian di Kelurahan tersebut. Kemudian, sebelum malam penggerebekan, kepolisian kembali menerima SMS dari sejumlah warga, dan akhirnya langsung menerjunkan sejumlah anggota ke lokasi perjudian. Disitulah akhirnya anggota Polsek Amurang mengamankan 5 warga yang saat itu sedang berjudi, dan langsung digelandang ke Mapolsek Amurang bersama barang bukti.

Kapolres Minsel AKBP Surya FX Kumara melalui Kapolsek Amurang AKP Refly Kaunang membenarkan penangkapan itu. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading