Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Polsek Tompaso Baru Siap Amankan Lebaran

David Masengi   |   14 Agustus 2012 – 08:08 WITA
kapolsek tompasobaru

Kapolsek Tompasobaru, AKP Roy Saruan

TOMPASOBARU, (manadotoday.com) -Lebaran tinggal beberapa hari lagi, dan untuk mengamankan pelaksanaan hari Raya ini,  jajaran Polres Minsel termasuk Polsek Tompasobaru akan mengamankan perayaan Idul Fitri di wilayah Tompasobaru dan Maesaan.

”Persiapan pengamanan Lebaran sudah dilakukan lewat gelar pasukan di Polres Minsel pekan lalu,”ujar Kapolsek Tompasobaru AKP Roy Saruan.

Ditambahkannya, untuk mengamankan pelaksanaan Sholad Ied dan Takbiran Polsek Tompaso Baru akan mendirikan beberapa Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2012.

”Fungsi pos ini untuk memberikan bantuan keamanan. Dan jika ada masyarakat yang memerlukan bantuan keamanan, dapat mengunjungi pos yang dibentuk tim gabungan di wilayah Tompasobaru dan Maesaan,” ujar lelaki yang akrab dengan wartawan ini.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading