Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Hukum dan Kriminal

Poltabes Manado Kembali Amankan 16 Pendukung E2L

Redaksi Manado Today   |   20 Juli 2010 – 19:47 WITA

 22 Pendukung E2L Jalani Pemeriksaan Intensif

Manado Today – Setelah sebelumnya melakukan penahanan 6 warga, sebagai buntut pergerakan massa pendukung calon gubernur Elly Lasut (E2L), di depan Gedung Kejati Sulut berlangsung rusuh dan mengarah pada tindakan anarkisme.

Aparat Poltabes Manado bertindak tegas, dengan kembali mengamankan 16 pendemo yang dinilai terlampau berlebihan dalam menyampaikan aspirasinya, bahkan mereka menyerang aparat keamanan yang sedang melaksanakan tugasnya.

Wakalpotabes Manado AKBP Hendra Supriyatna ketika dikonfimrasi manadotoday menyebutkan pihaknya sedang memeriksa 22 orang pendemo, yang melakukan berbagai tindak anarkisme seperti penyerangan terhadap petugas, perusakan fasilitas kantor Kejati Sulut, serta yang diduga kuat sebagai provokator yang menyulut emosi ribuan warga yang memadati kantor Kejati dari pagi hingga malam, Selasa (20/07/2010).

Hanya saja berdasarkkan sumber yang layak dipercaya, menyebutkan hingga menjelang malam, jumlah yang ditahan Poltabes Manado mencapai 24 orang pedemo yang mengatasnamakan pendukung E2L. (mei)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading