Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Poltabes Manado Maksimalkan Pengawalan Pilwako dan Pilgub

Redaksi Manado Today   |   2 Agustus 2010 – 13:29 WITA

 

Manado Today – Kekuatan personil yang diterjunkan Markas Kepolisian Kota Besar (Mapoltabes) Manado, dalam mengamankan Pemilihan Walikota/wakil Walikota (Pilwako) dan pemilihan Gubernur Sulut yang pemungutan suara dilaksanakan serentak Selasa (03/08/2010), dipastikan maksimal.
Hal itu menyusul informasi yang diterima Manadotoday, menyebutkan saat ini telah dipersiapkan 1195 anggota Poltabes dan ditempatkan di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di Manado.
Kapoltabes Manado Kombes Pol Drs Aridan J Roeroe, membenarkan ditempatkannya personil Poltabes di setiap TPS, guna mengawal jalannya pemungutan suara hingga penghitungan dan pendistribusian hasil penghitungan suara.(mei)
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading