Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pondaag Minta Baperjakat Minsel Definitifkan Pejabat Plt dan Plh

David Masengi   |   6 Februari 2012 – 21:59 WITA

Amurang, (manadotoday.com)-Ketua Komisi II DPRD Minsel Rommy Pondaag SH. MH, meminta Badan Pertimbangan jabatan dan kepangkatan (Baperjakat) Kabupaten Minsel segera mengusulkan pendefinitifan pejabat yang saat ini masih sebagai Pelaksana tugas (plt) dan pelaksana harian (plh). Sebab saat ini dijajaran Pemkab Minsel masih banyak pejabat yang belum definitif.
“Jika ini tidak segera di tindak lanjuti oleh Pemkab Minsel, dikawatirkan kekosongan tersebut akan meimbulkan banyak masalah, sebab jabatan mereka belum definitif, dan ini bias saja berimbas pada pelayanan kepada masyarakat,” ujar Pondaag kepada manadotoday Senin (6/2/2012) di ruang kerjanya.
Berdasarkan aturan, kata legislator PDI P ini, bagi Plt paling tidak hanya enam bulan sampai satu tahun mereka mejabat dan setelah itu harus di definitifkan.
“Namun anehnya di kabupaten Minsel hampir bertahun-tahun masih saja mengoleksi pejabat plt. Apalagi status Plt berbeda dengan status devinitif,” tukasnya.
Sementara itu Sekdakab Minsel Drs MC Kairupan saat di konfirmasi manadotoday mengatakan pendefinitif terhadap pejabat plt di Minsel saat ini sementara berproses.
“Nama-nama pejabat plt di Minsel sudah kami usulkan ke Pemrov Sulut, tapi sayangnya nama-nama yang kami usulkan belum mendapat persetujuan dari Pemprov sulut, ini di akibatkan karena ada satu nama yang tidak di setujui oleh Pemprov,” ujarnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading