Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Pondaag Minta Pembangunan Gedung Paripurna DPRD Minsel Dipercepat

Staff Manado Today   |   19 Agustus 2011 – 22:27 WITA

Amurang Today – Ketua Komisi II DRPD Minahasa Selatan (Minsel), Rommy Pondaag SH, meminta agar penyelesaian proyek pembangunan gedung paripurna DPRD Minsel yang berada di Desa Teep, Kecamatan Amurang Barat, untuk dipercepat. Pasalnya, mereka menilai pembangunan gedung tersebut, sudah lama dikerjakan. Padahal proses untuk tender tersebut sudah di lakukan Unit Layanan Pengadaan (ULP) Minsel.

Gedung DPRD Minsel

Gedung DPRD Minsel

“Kami minta penyelesaian pembangunan gedung paripurna DPRD Minsel itu, segera dipercepat. Sebab, pembangunan gedung tersebut, sudah cukup lama berjalan,” ketus Pondaag, Jumat (20/8/2011).

Disampaikan Pondaag yang didampingi anggota Komisi II DPRD Minsel, Steven Lumowa SE dan Djoundry Pongoh, mengatakan, agar proses pekerjaan segera di lakukan secepatnya. Sebab, kalau pekerjaan nanti akan dimulai akhir tahun 2011 ini, pasti pekerjaan tersebut tidak akan selesai.

“Jadi kami sarankan agar pekerjaan gedung DPRD tersebut segera dilakukan, agar gedung tersebut sudah dapat digunakan pada perayaan HUT Minsel 2012 mendatang,” ungkap politisi PDI-Perjuangan Minsel tersebut. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading