Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pondaag : Pengganti Almarhum Jondry Pongoh Masih Berproses

David Masengi   |   25 Mei 2012 – 21:11 WITA

AMURANG (manadotoday.com)-Ketua DPC PDI-P Minahasa Selatan (Minsel), Rommy Pondaag mengungkapkan bahwa saat ini pengganti antar waktu (PAW) anggota almarhum Jondry Pongoh, kini masih dalam proses dan sementara berjalan. Begitu juga nama-nama yang diusulkan menggantikan almarhum.

”Saat ini pengganti almarhum Djoundri Pongoh masih sementara berproses,” ujar Pondaag ketika dimintai tanggapan siap bakal pengganti almarhum nanti, Jumat (25/5).

Lanjut dia PDI-P Minsel akan terus berupaya agar dalam waktu dekat ini sudah ada nama yang dimasukkan ke KPU untuk di verifikasi.

”Akan diupayakan dalam waktu dekat, agar sudah bisa di ferifikasi oleh KPU,” ucapnya.

Sementara, Ketua PAC PDIP Motoling Timur, Swenly Umboh meminta pihak DPC secepatnya menetapkan nama pengganti almarhum Jondry.

“ Kami tidak mempersoalkan siapa peng-gantinya. Sebab, merupakan kerugian besar bagi fraksi PDIP Minsel, bila terus berlarut-larut menetapkan nama setelah ditinggalkan almarhum Jodry,” tukas Umboh.

Makanya, Umboh menyerahkan sepenuhnya kepada DPC untuk kemudian berkonsulitasi kepada DPD PDIP Sulut.

”Siapa yang dipilih oleh DPC Minsel untuk di-konsultasikan ke propinsi, itu sudah tepat. Kami kira juga basis di bawah lebih menginginkan untuk segera ada penetapan PAW dibanding membicarakan siapa figur-figur,” pungkasnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading