Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pondalos Nilai KNPI Mitra Kehilangan Jati Diri

Staff Manado Today   |   2 November 2011 – 07:30 WITA

Ratahan, MTC – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Minahasa Tenggara (Mitra) di bawah kendali ketua Hasky Naray, SIP seakan kehilangan jati diri sebagai oganisasi kepemudaan yang terkemuka di Indonesia kata Wakil Sekertaris DPD I KNPI Sulawesi Utara (Sulut) Sonny Pondalos, SE kepada manadotoday via sms.

Menurutnya, KNPI Mitra seharusnya di Hari Sumpah Pemuda (HSP) tahun ini, melakukan terobosan kepemudaan yang nyata dan monumental, karena HSP tersebut merupakan salah satu simbol kemenanganan organisasi kepemudaan di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Dibandingkan pada pengurus periode sebelumnya, dimasa kepemimpinan Jones Suoth SPd, ketika HSP tiba banyak tindakan dan kontribusi yang nyata bagi masyarakat Mitra, seperti kegiatan olahraga, penghijauan, pelatihan dan lain sebagainya, ” Tukas Pondalos.

Menanggapi pemberitaan sebelumnya di beberapa Media, tentang pemberian bibit pohon kepada masyarakat Mitra di Tombatu Timur (Tomtim) oleh KNPI Mitra dalam rangka memperingati HSP, seharusnya KNPI harus terlibat langsung dalam penanaman bibit sebagai bentuk tindakan nyata dan monumental, jangan hanya sekedar memberikan saja pohonnya, akan tetapi dalam penanamanya tak secara bersama-sama.

“Seharusnya KNPI Mitra harus bisa bersinergi dengan pemerintah, toh, kalau KNPI bisa berbaur barsama-sama masyrakat untuk menanam, itu kan juga sudah terlibat langsung dan telah mendukung program pemerintah tentang bagaimana memanfaatkan lahan tidur, “Imbuhnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading