Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pongoh : Pengelolaan Keuangan Minsel Belum Maksimal

Manado Today   |   11 Januari 2011 – 11:10 WITA

Amurang Today – Anggota DPRD Minahasa Selatan (Minsel) Djonry Pongoh menyatakan, pengelolaan laporan keuangan dari masing-masing SKPD dilingkup Pemkab Minsel belum maksimal. Hal itu dilihat dari rapat evaluasi yang dilakukan bersama Pemprov Sulut beberapa waktu lalu, hanya Sekretariat Dewan yang dinilai cukup baik pengelolaan keuangannya.“PNS Minsel harus lebih banyak belajar lagi mengenai pengelolahan keuangan. Sebab, nantinya laporan keuangan ini ini akan dipertanggungjawabkan kepada masyarakat,” kata Pongoh, kepada manadotoday.com, Selasa (11/01/2011).

Menurutnya lagi, sebaiknya juga Pemkab Minsel harus lebih meningkatkan SDM dari masing-masing pegawainya, agar lebih mengerti mengenai pengelolahan keuangan.

“Harus ada pelatihan bagi pegawai untuk pengelolahan keuangan,” ketus Pongoh. (dvd)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading