Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Minahasa Tenggara

Pontoh-Mokad Masuk Dalam Daftar TGR

Redaksi Manado Today   |   17 Desember 2010 – 09:23 WITA

Ratahan Today-Batas waktu yang di tetapkan untuk membayar Tuntutan Ganti Rugi (TGR) bagi para Pejabat dan mantan Pejabat yang berada di Linkup Kabupaten Minahasa Tenggara akam memasuki masa jatuh tempo. Melalui Kepala Kantor Ispektorat Mitra Roy Pangemanan, SH kepada manado today menjelaskan bahwa pelunasan utang tersebut mencapai jumlah yang cukup besar mencapai kisaran Rp 10 Milliar.

“Untuk itu Pangemanan berharap bagi kurang lebih 20 Pejabat dan mantan Pejabat ini untuk segera melunasi tagihan-tagihanya sebelum jatuh tempo pada tanggal 19 Januari 2011 mendatang. Pasalnya, kalau jatuh tempo tiba dan TGR tersebut belum dilunasi pihak Inspektorat akan melimpakan urusan ini kepada pihak yang berwajib, “ungkap Pangemanan kepada manado today. Ketika ditanya kepada Pangemanan nama-nama Pejabat dan Mantan Pejabat yang belum melunasi TGR tersubut, Pangemanan enggan mengatakan. Dari informasi yang di dapatkan manado today dari sala satu staf Inspektorat tapi enggan namanya di beritakan menyebutkan, nama mantan Plt Bupati Mitra Albert Pontoh dan mantan Sekdakab Mitra Adri Mokad masuk dalam pelunasan TGR ini.(evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading