Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, DPRD Sulut

Pontoh Semakin Dekat ke Kursi DPRD Sulut

Redaksi Manado Today   |   22 Maret 2011 – 20:01 WITA

Manado Today – Berprosesnya Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap kursi milik partai Barisan Nasional (Barnas) di DPRD Sulut, setelah ditinggalkan mendiang Fidel Pranata Damopolii, menandakan dalam waktu dekat keanggotaan DPRD Sulut kembali utuh 45 orang anggota.

Veronica Fauzia Pontoh

Veronica Fauzia Pontoh

Menurut Veronica Fauzia Pontoh yang disebut-sebut bakal menggantikan Damopolii pada manadotoday Selasa (22/03/2011), dirinya telah mengecek seluruh administrasi dan proses PAW dirinya yang saat ini sudah berada di pemerintah Provinsi Sulut. “Menurut informasi berkas PAW sudah dikaji oleh Pemprov melalui pak Gubernur dan segera dikirim ke DPRD Sulut untuk selanjutnya dikirim ke Mendagri di Jakarta,” kata wanita berparas cantik ini.

Selanjutnya Pontoh mengatakan dirinya merasa berterima kasih kepada seluruh anggota DPRD Sulut yang tetap mendukung dirinya untuk bergabung sebagai anggota Legislatif. “Saya gembira dengan sambutan di DPRD Sulut, dan mudah-mudahan tidak lama lagi saya akan bergabung di sini,” ujarnya. (jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading