Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pos Damkar di Wilayah Timur dan Barat Kota Bitung Difungsikan

Aldy Monareh   |   15 September 2012 – 15:42 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Guna mengantisipasi bencana kebakaran di Kota Bitung. Pemerintah Kota (Pemkot), melalui Badan Bencana Penanggulangan Daerah (BPBD) Bitung, akhirnya mem-fungsikan Pos Damkar di wilayah Timur yang terletak di Kecamatan Aertembaga dan wilayah Baray di Kecamatan Manembo-nembo.

”Dua Pos Damkar ini tujuannya untuk mengcover dan mempercepat akses dalam menanggulangi bencana kebakaran di wilayah Timur dan Barat Kota Bitung, mengingat armada damkar dan personilnya berada di tengah kota, ” ujar Kaban BPD Bitung Jefry Wowiling.

Di setiap Pos Damkar kata Wowiling akan ditempatkan masing-masing 1 armada Mobil Damkar beserta personilnya.

”Sejak awal pekan ini kedua Pos sudah difungsikan. Dan jika terjadi bencana kebakaran warga diminta secepatnya menghubungi pos terdekat atau menghubungi nomor telepon 32113,” tutupnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading