Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Politik

Posisi Lumentut Sebagai Ketua PD Sulut Belum Aman ?

Redaksi Manado Today   |   23 April 2011 – 20:33 WITA

Manado Today – Posisi ketua DPD Partai Demokrat terpilih dalam Musda Partai Demokrat beberapa waktu silam Vicky Lumentut yang adalah Walikota Manado, dikabarkan belum aman. Hal ini ditandai dengan belum dilakukannya pelantikan kepengurusan DPD PD Sulut oleh pihak DPP Demokrat.

Berdasarkan informasi yang berhasil diperoleh manadotoday di Jakarta Sabtu (23/04/2011), menyebutkan saat ini pihak DPP Demokrat telah merencanakan pelaksanaan Musyawarah daerah (Musda) ulang DPD Demokrat Sulut pada awal Mei mendatang dengan alasan yang belum dapat dipastikan.

“Kemungkinan besar akan dilakukan Musda kembali pada bulan Mei mendatang,” ungkap sumber yang wanti-wanti untuk tidak disebutkan namanya.

Hanya saja, sejumlah fungsionaris PD Sulut mengaku tidak mengetahui jika sudah ada rencana pelaksanaan Musda ulang oleh pihak DPP dan secara otomatis membatalkan hasil Musda di hotel Peninsula.

Diketahui dalam pemungutan suara saat pelaksanaan Musda, Lumentut berhasil mengungguli 11 suara terhadap dua pesaingnya yakni S H Sarundajang gubernur Sulut dan Henny H Wullur, yang hanya berbagi masing-masing 3 suara. (jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading