Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Manado

Poskamling di Manado Minimalisir Angka Kriminalitas

Staff Manado Today   |   11 Juli 2011 – 23:34 WITA

Manado Today – Tidak bisa dipungkiri dengan diharuskannya pembangunan Poskamling di setiap lingkungan sangat berdampak terhadap tingkat kriminalitas di Kota Manado.

“ Ya, benar dengan adanya poskamling kriminalitas terminimalisir,” ujar Tonny Mongkaren warga Karombasan.

Pun demikian, diharapkan tingkat keamanan ini dapat dilakukan secara terus menerus. “Jangan hanya saat ini. Kami berharap pengamanan ini dapat berjalan terus,” tukasnya.

Senada dikatakan Nico Pelealu warga Kelurahan Bahu, para pelaku tindak kriminal pasti mengurungkan niat mereka, jika di wilayah tersebut penjagaan dari pihak petugas jaga sangat ketat.

“Semua kejahatan terjadi karena ada kesempatan. Namun jika pengawasan dari pihak terkait sangat ketat, mustahil para oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut bisa melakukan aksinya. Untuk keamanan saat ini mulai ada peningkatan, walaupun masih ada saja tindak kejahatan yang terjadi,” tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading