Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Poskesdes Kakaskasen III Diresmikan

Ardi Kalumata   |   20 Februari 2012 – 18:55 WITA
Poskesdes

Walikota saat meresmikan Poskesdes Kakaskasen III

Tomohon, (manadotoday.com)–Pemerintah Kota Tomohon tak henti-hentinya melaksanakan berbagai program yang berkaitan dengan kesehatan. Salah satunya dengan didirikannya fasilitas kesehatan yang dibangun di kompleks Kantor Camat Tomohon Utara, adalah Gedung Pos Kesehatan Desa (Poskesdes) yang bangunannya telah selesai dibangun dan sudah siap digunakan.
Senin, 20 Februari 2012 Dinas Kesehatan dan Sosial lewat Panitia yang dibentuk melaksanakan acara peresmian gedung tersebut.
Dalam laporan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi, program pembangunan fasilitas kesehatan ini semata-mata untuk kesejahteraan mayarakat Kota Tomohon.
Peresmian didahului dengan ibadah pentahbisan yang dipimpin oleh Ketua BPMJ Maranatha Kakaskasen Pdt E Arina MTh. Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menandatangani prasasti disusul dengan pembukaan selubung papan nama selanjutnya menggunting pita, kemudian Walikota yang didampingi oleh Pdt E Arina MTh langsung menerima kunci bangunan tersebut dan membuka pintu yang menandakan bangunannya sudah diresmikan.
Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutannya mengatakan bahwa kaitannya dengan pelayanan kesehatan, dalam pemberian Pelayanan Prima kepada masyarakat menjadi hal yang pokok dan terdepan, selain itu juga harus dibarengi dengan mental dan moral aparatur pemerintah, serta ketersediaan sarana dan prasarana yang cukup memadai yaitu Gedung Poskesdesyang representatif.
‘’Diharapkan, kehadiran bangunan ini akan dapat menjawab tuntutan masyarakat serta dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,’’ tukas Eman. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading