Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Poskesdes Madidir Beralih Fungsi Jadi Lokasi Esek-esek

Staff Manado Today   |   11 Juli 2011 – 10:22 WITA

Bitung Today – Poskesdes Madidir yang dibangun selang dua tahun silam terkesan mubasir. Bahkan belakangan terindikasi menjadi lokasi esesk-esek kaum muda pada malam hari.

Menurut Duan Pebruanto salah satu warga Madidir, Poskesdes yang seharusnya difungsikan sebagai sarana pelayanan Kesehatan masyarakat mubasir, karena sampai saat ini belum juga digunakan, akibatnya banyak kalangan muda yang memanfaatkan gedung ini sebagai lokasi esek-esek, ditambah lagi situasinya yang memungkinkan karena belum dialiri listrik.

”Ini harus diperhatikan pemerintah, agar benar-benar Poskesdes digunakan sebagaimana peruntukannya,” ujar Pebruanto.

Terpisah Robby Lahamendu legislator PDI P , menegaskan bangunan tersebut secepatnya difungsikan, sehingga masyarakat sekitar dapat menikmati pelayanan kesehatan.

”Sangat disayangkan pembangunan dengan nilai ratusan juta ini mubasir. Ini kan namanya pemborosan,” ujarnya sambil menambahkan bahwa hal ini sudah pernah disampaikan kepada Kadis Kesehatan namun hingga kini belum ditindaklanjuti.

Sementara itu Kepala Puskesmas Madidir dr Jeane Umboh, ketika dimintai tanggapannya mengatakan dalam waktu dekat Poskesdes tersbut akan segera ditempati petugas Kesehatan.

”Minggu depan Poskesdes ini akan ditempati,” tukas Umboh dibalik ponselnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading