Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Posyandu Cerdas Bakal Dicanangkan di Kabupaten/Kota

Staff Manado Today   |   7 Juni 2011 – 17:47 WITA

Manado Today – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulut dr Maxi Rondonuwu mengatakan, posyandu cerdas ini akan diterapkan juga di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Sulut.

“Target kami, masing-masing kecamatan, memiliki satu percontohan untuk posyandu cerdas ini,” ungkapnya, Selasa (7/6/2011).

Mengenai tenaga yang bakal menangani posyandu cerdas ini, bekerja sama dengan Kader PKK, kader Posyandu, kader BKKBN, serta Diknas.

“Kan dalam posyandu cerdas ini, para balita akan bermain sekaligus belajar,” terang Rondonuwu.

Ia menambahkan, untuk posyandu cerdas di pusat perbelanjaan, merupakan juga kerja sama antara Pemprov dan para pengusaha.

“Kemungkinan besar untuk Kota Manado, akan didirikan di MTC, sekaligus dengan tempat kejar paket A, B dan C yang merupakan program Diknas Sulut,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading