Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Potongan TPP Dikeluhkan Para PNS

Redaksi Manado Today   |   15 Maret 2011 – 09:27 WITA

Bitung Today – Sejumlah PNS (Pegawai Negeri Sipil) di lingkungan pemerintahan kota Bitung mengeluhkan pemotongan TPP (Tunjangan Penghasilan Pegawai) yang di lakukan oleh bagian Keuangan pemkot Bitung. “ TPP adalah hak PNS, yang di berikan oleh pemerintah Kota Karena sudah dianggarkan oleh APBD dan tidak ada yang mengatur tentang pemotongan tersebut,“ keluh sejumlah PNS yang bekerja di lingkungan Pemkot Bitung yang tidak mau namanya diberitakan.
Para PNS tersebut juga sangat kecewa, karena mereka merasa sudah bekerja dengan semaksimal mungkin.
Pelak saja pemotongan TPP PNS sangat di sayangkan anggota dewan dari Fraksi PDI perjuangan Viktor Tatanude, karena menurutnya itu adalah uang negara yang sudah di anggarkan untuk Para PNS.
Mencermati akan hal ini , Asisten IV Pemkot Bitung Petrus Tuange, ketika di konfirmasi terkait hal ini, tidak menampik adanya pemotongan TPP pegawai itu.

“Adanya pemotongan TPP, itu berarti menyangkut kinerja atau kehadiran pegawai itu sendiri. Sebab ada Perwako yang mengatur pemotongan TPP, karena biasanya pemotongan dilakukan karena terkait kehadiran pegawai itu sendiri bukan karena hal lain,” ujar Tuangge. (lou)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading