Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pra Natal di Tompaso Baru SHS Hanya disambut Tandayu

David Masengi   |   12 Desember 2011 – 13:56 WITA

Kepala SKPD di Minsel terkesan Tidak Tanggapi Kehadiran SHS

Ibadah Pra natal SHS di Tompaso Baru

SHS saat mengikuti ibadah Pra-Natal di Tompaso Baru

Amurang, MTC – Kendati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Senin (12/12/ 2011) hari ini, bertindak sebagai tuan rumah, dalam Safari Natal Pemprov Sulut. Namun nampaknya sebagian besar pejabat Pemkab Minsel tidak menggubris kehadiran Gubernur Sulut Sinyo Harry Sarundajang (SHS) dan pejabat teras Pemprov Sulut, dalam Ibadah pra Natal yang digelar di jemaat GMIM Syaloom Tompaso Baru II.
Pasalnya dari sekian pejabat hanya terlihat Wakil Bupati Minsel Sonny Frans Tandayu yang ikut dalam Ibadah para Natal ini.
”Sebagai tuan rumah yang baik, kepala SKPD di Minsel seharusnya menghargai kehadiran orang nomor satu Sulut ini,” terang Herry salah satu warga Tompaso Baru II Minsel ini.
Diketahui hadir dalam safari tersebut Asisten II Mecky M Onibala, Asisten III Asiano G Kawatu dan seluruh kepala SKPD Provinsi Sulut dan para undangan .(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading