Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Pratasis : Saya Ketua PAMI !

Tonny Sumakul   |   30 November 2011 – 20:25 WITA
Ketua PAMI

Noldy Pratasis

Sorotan Rencana Pembangunan Trans Studio di Manado Bukan dari PAMI
Manado, MTC – Terkait pemberitaan soal sorotan rencana tukar guling pembangunan Trans Studio di Kota Manado tepatnya di bilangan KONI Sario, dari Pelopor Angkatan Muda Indonesia (PAMI), akhirnya dibantah keras ketua umum PAMI, Noldy Pratasis.
“Hingga saat ini, saya adalah ketua umum PAMI yang sah. Itu terkuat dalam akta notaris. Sedangkan Sekjennya adalah Andry Umboh. Dan kami tak pernah mengeluarkan pernyataan terkait rencana pembangunan trans studio di Manado, ataupun sorotan atas rencana pembangunan tersebut,” tukas Pratasis, kepada manadotoday, Rabu (30/11/2011).
Menurutnya lagi, kalaupun ada yang mengatasnamakan PAMI dan menyorot rencana tukar guling lahan pembangunan trans studio tersebut, pihaknya tak akan bertanggung jawab.
“Jadi kami tak akan bertanggung jawab jika ada complain dari Pemprov Sulut,” ketus Pratasis yang juga sebagai dewan pendiri.
Ia menjelaskan, dalam Akta Notaris PAMI, disebutkan bahwa sebagai ketua dewan pendiri, memiliki hak atau dapat mengambil keputusan mengeluarkan anggota yang sudah melanggar aturan atau tak sesuai dengan AD/ART, tanpa melalui mekanisme rapat tanpa untuk menyelamatkan organisasi.
“Itu tertuang dalam akte notaris pasal 10 ayat 2,” katanya lagi.
Disinggung adanya pernyataan dari PAMI mengenai pembangunan trans studio, Pratasis menegaskan lagi bahwa itu bukan dari pihak PAMI.
“Saya tegaskan lagi itu bukan dari PAMI. Ketua umum PAMI adalah saya,” ungkapnya lagi.
Ia menambahkan, untuk rencana tukar guling lahan pembangunan trans studio, pihaknya menilai itu sudah sesuai aturan.
“Soal pembangunan Trans Studio di Manado, saya nilai itu sudah sesuai aturan, dan pastinya itu akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Sulut,” kata Pratasis. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading