Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Premium Kembali ‘Menghilang’ di Kota Manado

Manado Today   |   27 November 2010 – 18:55 WITA

Manado Today – Kendati belum lama ini Ibukota Sulawesi Utara (Sulut) dilanda kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM), kali ini terjadi lagi di Kota Tinutuan (sebutan untuk Kota Manado).

Antian BBM jenis Premium di salah satu SPBU di Manado

Antian BBM jenis Premium di salah satu SPBU di Manado

Sejumlah masyarakat mengungkapkan ini beredar kabar, akibat keterlambatan kapal tengker pengangkut BBM di Sulut.

“Ada kabar yang mengatakan ini akibat terlambatnya kapal pengangkut BBM masuk di Sulut,” kata Agri salah satu karyawan swasta di salah satu perusahan di Kota Manado.

Berbeda juga dengan dikatakan Iwan, dimana dirinya mendengar ada informasi yang mengatakan, bahwa pihak pertamian sengaja mengurangi pasokan BBM jenis premium di Sulut, agar masyarakat akan menggunakan BBM jenis pertamax.

“Ini ada kabar pengurangan premium di Sulut, agar masyarakat akan menggunakan pertamax. Padahal harga kedua jenis BBM ini, jauh berbeda,” kata sopir angkot ini.

Berdasarkan pantauan manadotoday.com juga, seluruh SPBU yang ada di Kota Manado, terlihat antrian kendaraan untuk mengisi BBM jenis premium. Tak pelak, antrian tersebut membuat kemacetan disekitar SPBU yang ada di Ibukota Nyiur Melambai ini. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading