Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Presiden The Man Perjuangkan MU9 Masuk Liga Profesional

Staff Manado Today   |   27 Agustus 2011 – 15:43 WITA
Stenly Lumempow

Stenly Lumempow SSos

Manado Today-Kabar gembira bagi sepak bola Sulut, lebih khususnya Kota Manado. Pasalnya, Manado United (MU9) bakal berlaga di Liga Profesional yakni Liga Prima Indonesia, yang merupakan hasil peleburan antara Liga Super Indonesia(LSI) dan Liga Primer Indonesia (LPI).

Sekretaris The Man supporter Manado-Indonesia Stenly Lumempouw SSos, MU9 akan berlaga di Liga Prima Indonesia, setelah ada kesepakatan dengan Persatuan Sepak bola Indonesia Patriot Bekasi (Persipasi) untuk merger. Menurutnya, informasi tersebut langsung diterimanya dari Presiden The Man Avian Tumengkol, yang juga menjabat sebagai Vice Presiden Regional Aceh-Sumatera Liga Prima Indonesia.

“Kami pengurus The Man, mendapatkan informasi ini langsung dari Presiden The Man Avian Tumengkol. Dimana akan ada tim yang akan mewakili Provinsi Sulut di level tertinggi sepak bola Indonesia, karena sudah ada kesepakatan merger antara MU9 dan Persipasi,” terang Lumempouw, kepada Manadotoday, Sabtu (27/08/2011) barusan.

Dikatakannya lagi, sesuai informasi dari Tumengkol, klub divisi utama Persipasi akan menjadi perwakilan klub Manado yang akan migrasi ke Manado. Setelah migrasi, nama akan direbranding untuk mewakili klub dengan nama Manado. Nantinya, klub Manado menggunakan adminsitrasi dan legalitas Persipasi agar bisa lolos verifikasi, dan pastinya manajemen akan di rombak total.

“Kami pengurus The Man memberikaan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Presiden The Man Avian Tumengkol, yang mampu memperjuangkan semua ini, sehingga dari Sulut bisa hadir satu tim di level tertinggi sepak bola Indonesia,” tandas Lumempouw. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading