Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Lintas Berita, Manado

Press Conference Sudirman Fair

Redaksi Manado Today   |   8 Juli 2010 – 20:40 WITA

Manado Today – Dalam rangka menyemarakan Hut Kota Manado ke – 387, pelaku usaha di bidang perhotelan yang berada di daerah ini, melakukan kegiatan bertajuk Sudirman Fair.

Panitia Sudirman Fair, bersama pemerintah kota Manado, dalam hal ini, Sekot Harold Monareh SH MSi, didampingi Kadis Pariwisata dan Kebudayaan, Hendryk Warroka SPd DEA, Kamis (08/07/2010) sejak pukul 15.45 Wita hingga pukul 17.00 Wita, bertempat di hotel Peninsula melakukan press conference terkait perlakasanaan iven yang nantinya dilaksanakan mulai Jumat (09/07/2010) besok hingga Minggu (11/07/2010) di sepanjang jalan Sudirman.
Dimana ketua Panitia, Denny Jatmika mengatakan acara yang rencananya akan dibuka Walikota Manado, Drs Robby Mamuaja, Jumat (09/07/2010) besok sekitar pukul 16.00 Wita mengambil star di Hotel Maleosan finis di hotel Aston. “ Acara ini akan menampilkan beberapa jenis kegiatan seperti tradisional dance dan music performance, makanan hotel bintang lima harga kaki lima, fashion on the street dan parade, “ ujar Jatmika.
Sekretaris Kota Manado, Harold Monareh, mengatakan pemerintah akan mensuport semua kegiatan yang akan dilaksanakan di kota Manado. Makanya, setelah dimulai dengan Sudirman Fair, kedepan akan dilaksanakan lebih besar lagi. “ Sidirman fair akan dijadikan momentum awal untuk membuat lebih besar lagi, seperti halnya, Manado Fair yang akan dilasanakan di berbagai tempat di Manado, seperti halnya Jakarta Fair, “ ujar Monareh.
Sementara itu, Kadisparbud, Hendryk Warroka SPd DEA, terkait iven yang dilakukan para pelaku usaha perhotelan ini, bagian dari upaya pertumbuhan pariwisata di Kota Manado.
“ Sudirman Fair akan menjadi tonggak dari kegiatan fair di Kota Manado, nantinya akan ada pariwisata fair yang masih sementara digagas pemerintah dengan pelaku usaha, “ jelas Warroka.(malz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading