Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Hukum dan Kriminal

Pria Apela Tewas Usai Pesta Miras

Redaksi Manado Today   |   20 Februari 2011 – 22:14 WITA

Bitung Today – Peristiwa pembunuhan kembali terjadi di Kota Bitung, kali ini menimpa Jhons Reki Koloay (32) warga Kelurahan Apela 1 Lingkungan I Kecamatan Ranowulu tewas bersimbah darah setelah ditikam FW alias Kiky (21) warga kelurahan tetangga, Apela 2 Lingkungan I kecamatan Ranowulu, sabtu (12/02/2011) sekitar pukul 23.00 WITA, usai persta miras di pernikahan pada salah satu warga di Kelurahan Apela 2 .
Informasi yang di rangkum manadotoday, menyebutkan peristiwa berdarah itu terjadi di pesta pernikahan salah satu warga Apella 2 kecamatan Ranowulu. Korban bersama dengan tersangka sempat minum-minuman keras.

Asyiknya pesta miras berujung adu mulut antara korban dan tersangka. Perselisihan tersebut, ternyata membuat tersangka naik pitam, sehingga saat korban keluar dari lokasi hajatan tersangka langsung membuntuti dari belakang, dengan menghunus sebilah benda tajam dan menusuk tubuh korban dari arah belakang. Korban pun jatuh tersungkur dengan luka tikaman di bagian pinggang sebelah kiri.
Melihat korban sudah terkapar bersimbah darah,teman-teman dan warga setempat langsung melarikan korban ke RSUD Manembo-nembo. Sayangnya, nyawa korban tak bisa diselamatkan.
Kapolsek Bitung Utara AKP Fenti Kawulur dikonformasi membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut. “Pelakunya sudah kami amankan Minggu (20/02/2011) sekitar pukul 11.00 Wita dan berada di Mapolsek untuk proses hukum selanjutnya,” kata Kawulur. (lou)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading