Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Hukum dan Kriminal

Pria Asal Madidir Nekad Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Aldy Monareh   |   10 Agustus 2012 – 17:07 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Warga Bitung kembali digemparkan dengan peristiwa gantung diri. Welson Mathias (51) pria paruh baya asal Madidir Unet Kecamatan Madidir nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan tali raffia warna biru, di rumahnya, Jumat (10/8) sekitar pukul 11.30 siang tadi.

Informasi yang berhasil dirangkum di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban yang kesehariannya buruh serabutan ini, sering mengungkapkan bahwa ia ingin mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Surya Mathias adik korban mengatakan siang tadi, saat ia dan ketiga anaknya makan siang korban masuk rumah dan mengatakan saya akan gantung diri. Namun ia mengatakan tidak curiga dengan kata-kata korban karena kata-kata tersebut sudah sering diutarakan korban.Selang beberapa menit kemudian ia bermaksud hendak ke dapur dan terkejut ketika melihat korban sudah tergantung dengan seutas tali raffia.

“Saya kemudian langsung memanggil kedua anak saya dan berusaha untuk menurunkan korban,namun sayangnya tidak bisa tertolong lagi”,ujar Mathias.

Dikesempatan yang sama sejumlah tetangga korban yang berada di TKP mengaku korban sangat dekat dengan mereka.

“Dia pe rajin skali apa yang torang suruh pasti dia beking, makanya torang kaget dengar dia da bagantong diri,” ungkap sejumlah tetangga korban.

Sementara itu, Kapolsek Urban Bitung Tengah Kompol Alfianto Djojohikgrat Spi ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

“Kami segera memanggil saksi yang melihat kejadian untuk dimintai keterangan tentang penyebab kematian korban “,jelas Alfianto (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading