Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pria Bitung Timur Tewas Terkena Ledakan Drum

Aldy Monareh   |   13 Januari 2012 – 22:17 WITA

Bitung, MTC – Malang nian nasib yang dialami pria John Siby (50), pria paruh baya yang berasal dari Kelurahan Bitung Timur ini harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Angkatan Laut (AL) Bitung karena terkena ledakan drum yang mengenai kepalanya. Sayangnya korban sudah tidak dapat diselamatkan dan menghembuskan nafas terakhir di RS Manembo-nembo , ketika dirujuk dari RS AL Bitung, Jumat (13/1/2012) sore tadi.
Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu SIK, melalui Kapolsek Urban Bitung Tengah Kompol Iwan Maurung, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.
Diceritakan Manurung, peristiwa kecelakaan itu sendiri terjadi sekitar jam 14.00 wita di Bengkel Sari Cakalang yang berlokasi di Kelurahan Madidir Unet. Korban yang tinggal di Kompleks Mesjid Agung ini, meninggal karena drum yg berisi cairan resin, bahan pembuat fiber yang dipotong korban mengunakan las, meledak akibat panas yang berasal dari las merembet ke drum di depannya yang juga berisi cairan yg sama.
”Bagian belakang penutup drum terlempar akibat ledakan ini, yang sontak tepat mengenai muka korban hingga tengkorak kepala, yang mengakibatkan korban luka parah,” terangnya.
Korban kemudian langsung dibawa ke RS AL Bitung, dan selanjutnya dirujuk ke RS Manembo-nembo Bitung.
”Tapi sayangnya korban sudah tidak bisa diselamatkan, ” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading