Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Gorontalo

Pria Kwandang Tewas Gantung Diri di Kompleks Kuburan

Staff Manado Today   |   10 Juli 2011 – 09:14 WITA

Gorontalo Today – Diduga menderita tekanan mental (stres), seorang pria warga Desa Milango, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, berinisial JJA (32) ditemukan tewas gantung diri, Sabtu kemarin di kompleks perkuburan keluarganya pada sebatang pohon Jambu Air, Sekitar pukul 07.00 Wita.

Korban ditemukan oleh dua orang siswa Sekolah Dasar (SD) yang hendak ke sekolah.

Kepala Desa Milango Kecamatan Kwandang, Beng Majid mengatakan, tak ada seorang pun dari keluarga korban maupun penduduk setempat yang mengetahui jelas kapan peristiwa gantung diri itu terjadi.

Namun, informasi yang diberikan kakak kandung korban Since, bahwa pada Jumat, sekitar pukul 20.00 Wita, korban sempat menonton televisi bersama di rumahnya.

“Semenjak berpisah dengan istri dan anaknya, korban JJA memang pernah mengalami depresi berat,” kelas Majid.

Namun, sejak setahun lalu, korban dinyatakan sembuh dari depresi yang dideritanya, dan sudah melakukan aktivitasnya seperti bisa, kata Majid, kepala Desa Milango.

Korban yang ditemukan dalam keadaan tewas tergantung itu, langsung diangkut oleh pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Kwandang ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) setempat, untuk dilakukan otopsi.

“Pihak keluarga sudah mengikhlaskan kejadian tersebut, mengingat korban memang pernah mengalami depresi berat,” kata Majid. (ann/jw)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading