Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Program Padat Karya, Buka Jalan Tumatangtang-Kampung Jawa

Ardi Kalumata   |   25 Oktober 2011 – 07:48 WITA

Manadotoday.com, Tomohon – Upaya membuka akses jalan antara kelurahan terus dilakukan di Kota Bunga Tomohon. Salah satunya akses jalan yang menghubungkan Kelurahan Tumatangtang dan Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Tomohon Selatan.

Senin (24/10) kemarin, ratusan warga Tumatangtang dan Kampung Jawa terlibat dalam kerja bakti membuka akses jalan tersebut.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Tomohon Ruddy Tangkawarouw SH mengatakan, pembukaan akses jalan tersebut merupakan program padat karya yang dianggarkan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) sebesar Rp 102 juta sudah termasuk membayar upah pekerja.

‘’Jalan yang dibuka sepanjang tujuh ratus meter. Kami salut dengan keterlibatan warga kedua kelurahan dalam membuka jalan tersebut,’’ ujar Tangkawarouw.

Mewakili warga kedua kelurahan, James Wuwung warga Tumatangtang mengatakan, pembukaan jalan tersebut sangat bermanfaat bagi warga sekitar karena dengan begitu, warga bisa beraktifitas dengan leluasa, terutama masyarakat petani yang hendak memasarkan hasil pertanian.

Anggota DPRD Tomohon asal Tumatangtang Hofny S Kalalo SH turut hadir dalam kegiatan tersebut. Legislator yang dikenal sangat dengan masyarakat tersebut terlihat membaur dengan masyarakat. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading