Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Program Sentuh Tanah di Minsel Perlu Ditindaklanjuti

Aldi Mawitjere   |   18 Desember 2011 – 11:56 WITA

Tandayu : Mari Terus Menanam
Motoling, MTC – Program sentuh tanah dari Pemerintah Provinsi sangat perlu ditidklanjuti dan wujudkan. Tak pelak, Wakil Bupati Minsel, Drs Sonny Frans Tandayu, mengajak warga Minsel untuk terus menanam.
“Saya mengajak warga masyarakat Minsel untuk terus menanam. Gerakan sentuh tanah akan memberikan dampak yang positif di kemudian hari,” ujarnya.
Lanjut dikatakan, Tandayu, program sentuh tanah di Minsel, perlu diseriusi karena masih banyak lahan yang belum tergarap dengan baik.
“Banyak lahan yang belum tergarap. Mari kita terus menanam. Seperti contoh, kalau dahulu cabe dibawa dari kebun ke pasar, namun kini sudah terbalik. Jadi mari kita tunjang semua program pemerintah tanpa melihat orangnya,” terangnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading