Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Promosi Barang Elektronik IT Center Dikeluhkan Masyarakat

Aldi Mawitjere   |   11 November 2011 – 16:48 WITA

Manado, MTC – Promosi besar-besaran yang dilakukan IT Center, dalam rangka memperingati hari spesial (11/11/11) mendapat respon luar biasa dari warga masyarakat Kota Manado, dan dapat terlihat dari membludaknya warga yang mengunjungi IT Center sejak pagi tadi. Namun, promosi besar-besaran ini rupanya mendapat keluhan dari masyarakat karena dianggap sebagai pembohongan publik.

IT Center Promo

Warga Kota Manado memenuhi IT Center sejak pagi tadi

Menurut, Hansye Mintalangi SH, warga Tumpaan, kenyataannya tidak sesuai dengan promo yang disampaikan selama ini lewat media maupun iklan bilboard serta spanduk.
“Kami menilai pihak IT Center, telah melakukan pembohongan publik, masyarakat mengharapkan apa yang disampaikan mereka tidak sesuai dengan promo dan iklan selama ini,”ujar Mintalangi.
Bahkan dikatakan Mintalangi, kerumanan warga itu berdampak sejumlah warga yang pingsan.
Selain orang tua, banyak anak-anak yang berada dalam kerumunan masa berdesakan untuk mendapatkan barang elektronik seperti laptop dan HP.
“Katanya HP blackberry dakota hanya Rp 1.111.000, begitupun samsung galaxi, namun ternyata dilelang. Ini jelas telah bentuk pembodohan kepada masyarakat. Meskipun itu strategi marketing oleh pihak It Center sendiri,”jelas aktifis pemuda minsel itu.
Sementara itu, Owner IT Center Jimmy Asiku saat dikonfirmasi wartawan, membantah tudingan tersebut. Menurutnya, membludaknya animo warga itu pertanda warga Manado atau Sulut sangat hobi berbelanja.( ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

& Komentar »

  • simpati mengatakan:

    Hal seperti ini yang harus diperhatikan oleh pemerintah dan aparat berwenang, jangan selalu masyarakat yang dikorbankan serta dibodohi.

  • bro eser mengatakan:

    Semoga kejadian ini tidak terulang kembali. Selayaknya para pengusaha terlebih para karyawan dibagian pemasaran melakukan teknik pemasaran dengan cara yang jujur…

  • Jems mengatakan:

    Ini nyata-nyata PEMBOHONGAN PUBLIK, lihat saja brosur di koran dan dimedia lainnya hanya meletakan Foto dan Harga dan tidak mencantumkan prosedur lelang, sejak beberapa Event IT-C memang melakukan hal yang sama, Jelas dipihak IT-C ini keuntungan dengan banyaknya pengunjung MESKIPUN mereka harus MEMBOHONGI ribuan orang. Masyarakat bisa menuntuk pihak penyelengara lewat YLKI dan Brosur/poster itu bukti kuat adanya PENIPUAN…!! Jadilah konsumen yang pinter

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading