Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Promosi Pariwisata, Pemkot Manado Bakal Boyong Tim Kesenian ke Jepang

Aldi Mawitjere   |   27 Februari 2012 – 07:53 WITA
kadisparbud manado

Peter Assa

Manado, (manadotoday.com) – Promosi pariwisata kini sedang dilakukan sejumlah kota di Indonesia, termasuk Pemkot Manado, Sulut. Tak pelak dalam mempromosikan pariwisata di Manado, pemerintah telah membentuk tim kesenian untuk diboyong ke Jepang. Demikian dikatakan Kadis Pariwisata dan Kebudayaan, Peter Assa.
“Kita sedang mempersiapkan promosi ke Jepang. Dimana tim kesenian yang akan ikut akan menampilkan potensi-potensi yang dimiliki Kota Manado,”jelasnya.
Lanjut dikatakan Assa, maksud dan tujuan dilakukan promosi pariwisata ke Jepang untuk meningkatkan jumlah wisatawan Jepang ke Manado.
“Tentunya harapan kedepan itu untuk peningkatan pendapatan daerah. Karena pendapatan di sektor pariwisata perlu ditingkatkan,”terangnya.
Olehnya, selain promosi harus dibarengi dengan pembenahan objek wisata seperti halnya situs-situ bersejarah dan lainnya.
“Khusus untuk situs budaya dan peninggalan purbakala seperti Batu Buaya di Malalayang dan Waruga Dotulolong Lasut di Kelurahan Pinaesaan akan kita tangani langsung,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading