Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Nusa Utara

Proses Kasus Dana Deposito Pemkab Sangihe Jalan Ditempat?

Redaksi Manado Today   |   19 Juli 2012 – 08:58 WITA

Kajari Tahun: Kami Kekurangan Personil

Sinarta Sembiring

Kajari Tahuna, Sinarta Sembiring SH.MH

TAHUNA, (manadotoday.com) – Penanganan kasus dana Deposito milik Pemkab Sangihe berbandrol sekitar Rp 115 miliar, yang sementara diproses pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Tahuna, hingga kini tak kunjung ada kejelasannya, bahkan terkesan jalan ditempat.

Padahal, ketika kasus ini mencuat ke publik, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tahuna, Sinarta Sembiring SH MH, tampak gegap gempita melakukan ekpouse ke media, terkait temuan dana deposito milik Pemkab Sangihe yang mencurigakan itu, belakangan belakangan mulai redup.

Sembiring sendiri saat dihubungi manadotoday, mengatakan jika proses terhadap kasus dana deposito tersebut, tetap jalan meski agak lamban.

“Prosesnya tetap jalan, namun karena keterbatasan personil dan banyaknya kegiatan di kantor, maka prosesnya tidak bisa cepat diselesaikan,” ujar Sembiring, yang kembali menyatakan bahwa pihaknya tetap akan pemproses kasus dana deposito tersebut meski agak lamban. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading