Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Proses PAW Stientje Ambat Tertahan

Redaksi Manado Today   |   23 April 2011 – 19:09 WITA

Manado Today – Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) wakil ketua badan legislasi (Baleg) Stientje Ambat SH, yang diketahui mengajukan sendiri pengunduran dirinya sejak 2010 silam, ternyata masih terkatung-katung walau telah selesai diproses KPU Manado.

Selesainya proses verifikasi PAW Ambat di KPUD Manado, diperkuat dengan pernyataan ketua KPU Manado Ir Conny Palar MSi, yang menyebutkan pihaknya telah selesai melakukan proses dan telah dikembalikan ke DPRD Kota Manado.
“Kita telah selesai proses sejak Februari. Dimana telah dilakukan verivikasi data terhadap kelayakan berkas tersebut, “jelas Palar.
Lanjut dikatakannya, KPU juga telah melakukan proses hingga pada siapa yang akan mengantikannya.
“Bahkan siapa yang akan mengantikan PAW Ambat sudah kita proses yakni Stenly Tampi,”ungkap Palar.
Menurut pengamat politik dan pemerintahan Widdy Rorimpandey SP MPd, proses PAW yang diajukan sendiri oleh yang bersangkutan seharusnya dapat diproses secara cepat, namun kenyataannya ternyata memakan waktu yang cukup lama. “Untuk proses PAW Ambat terbilang unik, sebab berdasarkan permintaan sendiri ternyata sulit. Bagaimana PAW atas permintaan orang lain,” ujarnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading