Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Hukum dan Kriminal

Proyek DAK 2010 Dinkes Bitung Dipertanyakan Legislator

Staff Manado Today   |   4 Juli 2011 – 22:41 WITA

Bitung Today – Sejumlah anggota DPRD Kota Bitung mempertanyakan sejumlah proyek fisik yang bersumber dari anggaran DAK 2010 di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bitung. Pasalnya, dari hasil kunjungan kerja dilapangan, ditemukan berbagai kejanggalan dalam pengerjaan sejumlah realisasi proyek pembangunan tersebut.

Menurut salah satu personil Komisi A Victor Tatanude, sejumlah proyek yang ditemukan adanya kejanggalan diantaranya pembangunan Puskesmas di kelurahan Papusungan dan kelurahan Aertembaga.

“ Didapati proyek pembangunan Puksesmas di kelurahan Papusungan dan Aertembaga menimbulkan kecurigaan,” ujar Tatanude.

Dua proyek fisik yang ditangani Dinkes Kota Bitung tersebut, kata Tatanude diduga progress pekerjaan yang tidak sesuai dengan alokasi anggaran.. Ditambah lagi ada sejumlah bentuk fisik yang dicurigai tidak sesuai dengan bestek atau volume yang telah ditetapkan dalam anggaran.

“Kami akan melakukan pertemuan dengan Dinkes untuk meminta klarifikasi soal proyek DAK 2010 tersebut, sebagai tindak lanjut dari kunjungan kerja yang telah kami lakukan,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading