Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Proyek DAK Diknas Minsel 2011 Diduga Bermasalah

David Masengi   |   8 Desember 2011 – 12:10 WITA

Amurang, MTC – Sejumlah proyek pembangunan Sekolah yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK), diduga kuat bermasalah.
Hal ini disebabkan menyusul banyaknya laporan masyarakat dan Kepala Sekolah (Kepsek) bahwa proyek pembangunan tersebut tidak sesuai Rencana Anggaran Proyek (RAP) oleh kontraktor sebagai pelaksana proyek dan pihak Dikpora sebagai pengawas proyek.
”Kami menduga proyek pembangunan Sekolah yang bersumber dari DAK Diknas 2011, bermasalah. Karena sesuia laporan masyarakat dan para Kepsek yang kami terima pekerjaannya tidak sesuai RAP,” ungkap Ketua Komisi III DPRD Minsel Robby Sangkoy, kepada manadotoday, Kamis (8/12/2011).
Terpisah Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Minsel Jan Rattu, ketika dikonfirmasi perihal dugaan sejumlah proyek pembangunan yang bersumber dari DAK Diknas 2011 menampik dugaan tersebut. Karena menurut Rattu, pengerjaan sejumlah proyek tersebut tidak bermasalah dan sudah sesuai RAP.
”Proyek Pembangunan DAK itu tidak bermasalah,” singkatnya. (dav).

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading