Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Proyek Pembangunan DAK Diknas 2011 Segera di Tender

Aldy Monareh   |   2 Oktober 2011 – 17:06 WITA

Bitung Today – Proyek pembangunan fisik dan pengadaan yang berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Pendidikan Nasional (Diknas) 2011 senilai 9 miliar, bakal segera ditenderkan, mengingat petunjuk teknis yang ditandatangani Kemendiknas pada 9 September lalu, telah di kantongi Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Dikpora) Kota Bitung.

Demikian diungkapkan Kadispora Bitung Drs Herman Rompis MSi.

Dikatakannya saat ini juknis DAK Diknas 2011, telah di serahkan ke Panitia Tender dan saat ini sementara dilakukan kajian.

”DAK Diknas 2011 akan memasuki proses tender,” ungkap Rompis.

Diakui Rompis meskipun turunnya Juknis ini, dinilai terlambat karena kemungkinan pengerjaannya baru akan dimulai awal bulan November karena akan melalui proses tender, namun Rompis optimis sejumlah proyek DAK Diknas akan selesai pada tahun 2011.

”Saya optimis sejumlah proyek fisik dan pengadaan akan selesai tepat waktu pada akhir tahun 2011,sehingga tahun depan sudah bisa digunakan,” tuntas Rompis. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading