Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Proyek PU Tahun 2011 Segera Action

Staff Manado Today   |   21 Mei 2011 – 12:28 WITA
Foto : Ir Enos Pontororing MSi

Ir Enos Pontororing MSi.

Tomohon Today – Setelah melalui proses tender dan telah ada pemenang, 23 paket proyek yang ada di Kota Tomohon mulai action pekan depan. Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Tomohon Ir Enos Pontororing MSi mengungkapkan, mulai Senin hingga Rabu pekan depan, akan dilakukan penandatanganan kontrak antara pihaknya dengan kontraktor pemenang tender.‘’Jika proses penandatanganan kontrak cepat selesai, pengerjaan proyek akan cepat juga. Begitu kontrak selesai ditandatangani, proyek sudah bisa jalan,’’ jelas Pontororing didampingi Kabid Bina Marga Royke Tangkawarouw ST MSi yang juga ketua panitia tender.

23 paket proyek di Dinas PU untuk tahun 2011 sendiri berbandrol Rp 48 miliar, tersebar di seluruh wilayah Kota Tomohon.

‘’Selain perbaikan dan peningkatan jalan, kami juga membuka jalan baru terutama di perbatasan Tomohon dengan kabupaten atau kota lain. Juga ada proyek air bersih, jembatan serta irigasi,’’ tukas Pontororing. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading