Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Proyek tahun 2010 di Diknas Belum Dibayarkan

Aldi Mawitjere   |   23 Oktober 2011 – 14:35 WITA

Tidak Dialokasikan Dalam APBD-P 2011

Manadotoday.com, Manado – Sejumlah proyek di Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Manado dari tahun 2010 silam, ternyata hingga kini belum terbayar 100%. Seperti yang diungkapkan Direktur CV Victory, Johan Kolompang. Dikatakan proyek fisik berupa rehabilitasi ruang belajar gedung SMU Negeri 2 Manado hingga kini baru dibayar 55%.

“Kami kecewa karena anggaran APBD-P tidak dicantumkan pembayaran untuk proyek yang sudah selesai tahun 2010. Pada-hal, proyek ini sudah sele-sai pada pertengahan tahun lalu,” katanya.

Dikatakannya, anggaran untuk proyek yang telah selesai dilaksanakan terse-but sebanyak Rp90 juta tetapi yang baru terbayar sekitar Rp55 juta atau 50%. “Ini saya ketahui melalui bagian keuangan kalau pembayaran sisa proyek di diknas belum tertata dalam APBD-P, karena tidak dimasukan oleh pihak Dinas Pendidikan Kota Manado,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Manado, Dante Tombeg terkesan enggan dikonfirmasi. Hal tersebut terlihat ketika dihubungi wartawan, Kepala Dinas yang baru menjabat sekitar 2 bulan ini tidak berkomentar lebih ketika hendak mintai keterangannya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading