Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

PS Manado Bakal Gantikan Persma

Staff Manado Today   |   20 Mei 2011 – 21:31 WITA
Vecky Lumentut

Walikota Manado, Vecky Lumentut

Manado Today – Penyelenggaraan U-18 tahun diikuti 18 klub di seantero Kota Manado dibagi dalam tiga grup. Menariknya, kompetisi yang dipelopori Pengcab PSSI Manado ini, ternyata memiliki target kedepan yakni memupuk dan meng-godok pemain-pemain muda berbakat untuk di didik untuk dimasukan dalam tim PS Manado mengantikan Persma yang telah dibekukan PSSI waktu lalu.“ Dengan diselenggarakan kompetisi ini, kita memiliki target kedepan yakni melakukan seleksi masuk dalam tim PS Manado menggantikan Persma Manado. Meskipun disatu sisi pihaknya akan memulai dari kompetisi paling bawah yakni divisi tiga,” jelas Ketua harian Pengcab Manado Hangky Kawalo SE SH.

Senada dikatakan Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut rencana target kedepan dari Pengcab PSSI Manado untuk menjaring atlit berbakat diakomodir dalam tim PS Manado sangatlah positif.

“Kalaupun saya dengar kedepan akan Pengcab Manado menargetkan piala suratin tentunya, kita sebagai pemerintah kota sangat mendukung,” tandas Lumentut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading