Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

PS P/KB GMIM Imanuel Pinapalangkow Siap Pertahankan Gold Medal

David Masengi   |   6 Oktober 2011 – 23:34 WITA

Amurang Today – Tim Paduan Suara Pria/Kaum Bapa GMIM Imanuel Pinapalangkow Wilayah Tareran II, salah satu tim paduan suara P/KB GMIM terbaik di Minahasa Selatan ini, sudah malang melintang di sejumlah ajang bergengsi Pesta Paduan Suara hingga tingkat Sinode.

Bahkan dalam keikutsertaan Tim yang diketuai Pnt Drs Ferry Londo ini, hingga kini sudah berhasil menggondol sejumlah piala dan penghargaan, termasuk diantaranya beberapa kali meraih Gold Medal pada ajang festival tingkat sinodal.

Pun demikian, dengan motivasi memuliakan nama Tuhan melalui syair dan lagu, PS P/KB GMIM Imanuel Pinapalangkow terus intens melakukan latihan guna keikutsertaan dalam festival Paduan Suara tingkat Sinodal yang direncanakan dilaksanakan pekan depan.

“Berbekal selalu ingin tampil lebih baik, menjadi modal tersendiri memacu semangat dan kebersamaan para anggota tim untuk serius melakukan latihan, yang sedianya bakal membawakan salah satu tembang choir terbaik berjudul Exultate Justi,” Demikian diungkapkan Pelatih Drs Vecky Rondonuwu, yang dengan nada optimisnya yakin PS P/KB Imanuel Pinapalangkow bakal kembali memperoleh hasil terbaik meraih Gold Medal di kategori Middle Choir.

Ketua Komisi P/KB GMIM Imanuel Pinapalangkow Pnt Drs Ferry Londo mengatakan, bahwa memang saat ini sementara gencar-gencarnya pelatihan tiga kali seminggu.

“Kesadaran dan antusias warga pria kaum bapa yang ada semakin meningkat dalam mengikuti latihan, terlebih kali ini ketambahan sejumlah muka baru yang vocal suaranya cukup menjanjikan,”tuturnya.

Namun demikian, Londo mengakui, tujuan kegiatan ini bukan hanya semata-mata untuk mengejar juara, melainkan yang terpenting adalah memuliakan Tuhan.

Sementara itu tim kerja yang telah dibentuk, melalui Ketuanya Meydi Makarawung didampingi Wakil Ketua Max Rontos dan Sekretaris Banny Zega,SS mengatakan, bahwa sepenuhnya tim yang terbentuk ini akan melakukan tugasnya semaksimal mungkin, guna mempersiapkan segala yang akan diperlukan nanti oleh tim Paduan Suara, yang sedianya akan berlomba di wilayah Pasan 14 Oktober 2011.

Sedikit catatan, GMIM Imanuel Pinapalangkow wilayah Tareran II merupakan jemaat yang gemar dengan lomba paduan suara, bahkan penuh dengan prestasi yang diperoleh dalam sejumlah keikutsertaan. Seperti halnya ditahun 2010 lalu, keberhasilan Paduan Suara P/KB dalam ajang festival paduan suara tingkat sinodal, juga dibarengi dengan paduan suara Wanita/Kaum Ibu, yang juga berhasil meraih gold medal.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading