Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

PSSI Bitung Gelar Muscab

Redaksi Manado Today   |   28 Oktober 2010 – 08:24 WITA

Bitung Today – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) cabang Bitung Rabu (27/10/10) bertempat di ruang rapat lantai IV Pemkot Bitung menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang bertujuan untuk memilih kepengurusan baru dalam rangka menyusun program empat tahun kedepan.
Hajatan yang dibuka oleh assisten III bidang administrasi umum setda kota Bitung Ir Alex Watimena Msi,dalam sambutannya mewakil Walikota berharap dengan digelarnya Muscab akan lahir kader-kader yang memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi sehingga mempu berinofasi dan menjadi teladan dalam membesarkan persepak bolaan di kota Cakalang ini.” Pelaksanaan muscab tentunya sangat diharapkan akan mampu melahirkan kepengurusan yang baru,yang pada intinya dapat melaksanakan program kerja empat tahun kedepan sehingga mampu memberikan manfaat besar bagi persepakbolaan yang ada di Kota Bitung,” ujarnya. 

Ketua panitia Ir Janes Ticoalu mengatakan pelaksanaan muscab merupakan tindaklanjut untuk melaksanakan konstitusi organisasi sebagaimana yang diatur dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang kemudian dipertegas penjabarannya dalam peraturan organisasi atau statuta organisasi. ”Sesuai dengan statuta baru bahwa muscab dilaksanakan setiap empat tahun sekali, oleh karena itu pelaksanaan muscab kali ini adalah dalam rangka melaksanakan amanat konstitusi organisasi, ” tegasnya. 

Selanjutnya menurut sekertaris panitia Djumading S Sos,sebanyak 26 club yang resmi menurut sekretaris panitia muscaerdaftar akan mengikuti Muscab.” Sebanyak 26 club yang resmi terdaftar akan menentukan kepemimpinan PSSI Kota Bitung nantinya,” kata Djumading.  (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading