Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

PSU Anggaran Terbesar APBD Perubahan

Redaksi Manado Today   |   26 September 2010 – 20:49 WITA

Manado Today – Penjabat Walikota Manado Drs Robby Mamuaja mengatakan kepada manadotoday anggaran paling besar dalam APBD Perubahan tahun 2010 ini yakni anggaran untuk Pemilihan Suara Ulang (PSU).“ Draf APBD Perubahan akan diajuhkan Selasa (28/09/2010) atau Rabu (29/09/2010) Minggu berjalan setelah itu kita akan lanjutkan ke RAPBD tahun 2011. Dimana penambahan anggaran paling besar untuk PSU, “ ujar Mamuaja.
Nantinya dalam penyampaian nota keuangan tersebut akan diketahui dimana yang berkurang dan ketambahan anggaran termasuk di semua SKPD yang ada.
“. Pada dasarnya kita telah siap hingga penyampaian draf KUA/PPAS RAPBD 2011. Dengan dibahas tepat waktu kita akan mendapatkan insentif dari Pemerintah Pusat, “ tukas Mamuaja.
Sementara itu, Ketua DPRD Manado Drs Denny Sondakh mengatakan dengan telah dilakukannya pendantanganan nota kesepakatan KUA/PPAS tahun 2010 sekiranya pihak Eksekutif segera memasukan draf APBDP.
“ Lebih capat memasukan draf APBDP akan lebih baik, “ tandas Sondak.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading