Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

PSU Manado PNS Pemprov Sulut Libur

Redaksi Manado Today   |   20 Oktober 2010 – 18:57 WITA
Manado Today – Seiring dengan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) untuk Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado yang akan dilaksanakan, Rabu (21/10/2010) besok, PNS yang bertugas dilingkup Pemprov Sulut, diberikan waktu libur.

Juru bicara Pemprov Sulut, Drs Roy Tumiwa mengatakan, keputusan untuk PSU Manado ditetapkan sebagai hari libur, berdasarkan juga keputusan dari Gubernur Sulut, Drs Sinyo Harry Sarundajang (SHS).

“Ini adalah keputusan Gubernur, jadi dihari PSU besok, diberikan kesempatan bagi PNS untuk libur,” kata Tumiwa, Selasa (20/10/2010).

Disampaikannya lagi, pemberian libur ini, mengingat juga banyaknya PNS yang bertugas dilingkup Pemprov Sulut, yang berdomisili di Kota Manado, dan diberikan kesempatan bagi para PNS tersebut, untuk memberikan hak suara mereka dalam PSU.

“Untuk pelaksanaan PSU, itu tergantung hati nurani oleh masing-masing PNS, tanpa ada paksaan,” ungkap Tumiwa.

Ia menambahkan, untuk hari libur sendiri, hanya dikhusukan untuk hari PSU Manado. Artinya, Kamis (22/10/2010), seluruh PNS sudah harus kembali berkantor lagi. (ton)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading