Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

PSU Wailan 12 Oktober, Jumlah Pemilih Tetap

Redaksi Manado Today   |   29 September 2010 – 10:54 WITA

Tomohon Today – Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang menjadi acuan Pemilukada 3 Agustus lalu tak akan lagi mengalami perubahan saat Pemungutan suara ulang di kelurahan Wailan Tomohon Utara tanggal 12 Oktober mendatang. Demikian diungkapkan Ketua Divisi Data dan Logistik KPU Kota Tomohon Dra Maritje Terok MPd kepada wartawan.
Terok menjelaskan DPT di kelurahan Wailan berjumlah sekitar 2.200-an pemilih, namun pada waktu pemilihan 3 Agustus lalu masyarakat wajib pilih yang memberikan hak suara di Wailan hanya sekitar 1.800-an.

‘’Saat itu ada sekitar tiga ratus pemilih yang tidak menggunakan hak suaranya. Tetapi mereka tidak kehilangan hak untuk memilih pada saat Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Wailan tanggal 12 Oktober nanti. Karena yang terpenting, pemilih terdaftar dalam DPT,’’ katanya.
Ketika ditanyakan kembali kepastian PSU Wailan tanggal 12 Oktober, Terok mengatakan jadwal tersebut sudah dikoordinasikan dan setujui oleh pihak pemkot Tomohon, bahkan semua tahapan pemilukada telah diteruskan ke pihak KPU Sulut dan Mahkamah Konstitusi. (adi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading