Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

PSU Wailan Berakhir, LSW-JSW Ungguli JSMR-JFE 223 Suara

Redaksi Manado Today   |   12 Oktober 2010 – 19:00 WITA

Tomohon Today– Pemilihan Suara Ulang (PSU) di Kelurahan Wailan Tomohon Utara telah berakhir dengan kemenangan pasangan LSW-JSW yang diusung Partai Demokrat dan PDIP. 

Pasangan ini meraih 1026 suara unggul atas pasangan JSMR-JFE yang diusung Partai Golkar yang hanya meraup 803 suara atau selisih 223 suara.
Pada pemilihan kepala daerah 3 Agustus lalu, di Wailan LSW-JSW memperoleh 777 suara dan JSMR-JFE memperoleh 785 suara.
Kendati begitu, secara keseluruhan, JSMR-JFE masih unggul atas LSW-JSW. Kepastian hasilnya nanti setelah penghitungan suara ulang dilaksanakan mulai besok. 
Diketahui, pada Pilkada 3 Agustus lalu, JSMR-JFE memperoleh 21.221 sedangkan LSW-JSW memperoleh 19.785 suara.
Jefferson SM Rumajar SE alias Epe sendiri  kepada wartawan kemarin usai penghitungan di Wailan mengatakan bahwa kuasa Tuhan sungguh luar biasa berlaku di Tomohon.
”Kekuasaan Tuhan tidak ada yg bisa mengalahkan. Saya sangat merasakan itu. Olehnya lewat hasil ini dapat dibuktikan bahwa suara Rakyat adalah Suara Tuhan atau Vox populi vox dei,” ujar Epe.
Ditambahkannya, Walaupun di tengah gelombang badai, serta tekanan dari segala penjuru, dan upaya-upaya dari penguasa,untuk mencoba mengalahkan pasangan JSMR–JFE, tetapi kekuasaan Tuhan tidak ada yang bisa mengalahkan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • Pembela Rakyat mengatakan:

    So butul tu Pak Jefferson da bilang.
    Biar le “penguasa” mo pake cara2 caparuni/kotor untuk merebut KEMENANGAN dalam Pilwako Tomohon, tetap TIDAK AKAN BERHASIL, karena mereka MENGHALALKAN SEGALA CARA untuk merebut kemenangan rakyat dengan uang/sembako/tekanan2 dan segala bentuk kecurangan lain.
    PENGUASA yang RAKUS KEKUASAAN DAN SERAKAH…. jangan harap mo dapa rebut KEMENANGAN RAKYAT di kota TOMOHON….!!!!

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading