Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

PT Air Komitmen Tingkatkan Pelayanan Pelanggan dan Kesejahteraan Karyawan

Aldi Mawitjere   |   27 Januari 2012 – 10:38 WITA

Manado, (manadotoday.com) — PT Air Manado berulang tahun yang ke-5. Di usia yang masih tergolong ‘bayi’, PT Air sudah banyak mengalami peningkatan. Hajatan yang berbahagia ini dihadiri oleh Governor of Drehnte Province Mr. Jacques Tichelaar, Direktur Utama PT Air Ir Otniel Kojansouw, Walikota Manado yang diwakilkan kepada staf ahli Hendrik Warokka, jajaran direksi, komisaris serta seluruh karyawan.
Dalam kesempatan tersebut, Governor Drehnte Mr. Jacques Tichelaar mengaku sangat terkesan dengan beberapa proyek yang sudah tercapai, dan diharapkan kerjasama ini akan lebih baik ke depannya. Tentunya, diharapkan kerjasama ini bisa berguna bagi masyarakat, apalagi PT Air sudah berhasil melakukan ratusan penyambungan ke rumah.
“Ini sebuah prestasi yang harus ditingkatkan ke depannya,” tandas Tichelaar.
Sementara itu, Dirut PT Air Otniel Kojansouw menjelaskan dalam lima tahun sejak berdirinya PT Air, sudah banyak perubahan dan perbaikan. Dimana, sudah tercatat ribuan pelanggan, pelayanan pun terus ditingkatkan, dan penertiban sambungan liar, dan ini merupakan dukungan serta kerja keras dari seluruh karyawan PTAir.
Ditandaskan lagi, PT Air juga terus memprioritaskan kesejahteraan karyawan dengan mengasuransikan para karyawan serta gaji dan tunjangan pun diprioritaskan.
“Kita terus meningkatkan pelayanan pelanggan serta kesejahteraan karyawan juga diutamakan,” pungkas Kojansouw. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • Regina Beby mengatakan:

    PT Air Komitmen Tingkatkan Pelayanan Pelanggan..
    sepertinya kurang cocok untuk kondisi sekarang saya alami.. karena berdasarkan kejadian kemarin di PT. Air, saya merasa sangat kecewa atas perlakuan 2 orang karyawan PT. Air yang menurut saya kurang sopan karena memarahi dan adu mulut dengan saya di kantor PT. Air. Padahal saya hanya menanyakan mengenai kesalahan pemberian struk dan pembayaran kepada salah satu pegawai. Harusnya saya di layani baik2.. saya menanyakan dengan sopan , tapi, saya malah di tuduh , dimarahi, dan TIDAK ADA KATA MAAF SEDIKIT PUN keluar dari mulut 2 pegawai tersebut.
    Kiranya ini dapat di perhatikan demi kenyamanan dan kepuasan pelanggan, karna sebenarnya saya sudah merasa cukup puas untuk air yang sudah lancar , tdak sering mati2, tapi, kalo disaat membayar di loket dilayani dengan begitu (tidak ada senyum sama sekali dan malah di marah2in , di pelototin) hmh bener2 sangat disayangkan. dan kalo saya boleh saran berikanlah pelayanan dengan senyuman dan HARUS TELITI JUGA, JANGAN HANYA MENYALAHKAN CUSTOMER YANG MEMBAYAR.
    terimakasih.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading